• 14

    Nov

    Perbankan Syariah = Yahudi

    Baca judul diatas terus terang saya ngeri mo nulisnya,tapi itu lah yang terjadi pada diri saya ketika salah satu rekan kerja saya marah-marah sama perbankan syariah. Dia bilang Bank Syariah tuh sama dengan Yahudi, Astagfirullah al adzim dalam hati saya hanya bisa memohon Ya Allah ampunilah dosa teman saya ini. Saya jadi penasaran kenapa sih temen saya sampe sebegitu sebelnya sama perbankan Syariah, trus saya coba telusuri kenapa sih dia sampe kecewa banget sama Bank Syariah, ternyata pokok permasalahnya adalah karena kurangnya sosialisasi tentang produk perbankan syariah yang diberikan oleh petugas Bank ketika dia mengajukan pembiayaan. Yah dalam hal ini susah juga sih mo menyalahkan siapa, karena disatu sisi petugas bank juga mempunyai target pembiayaan yang harus dicapai , trus disi
  • 6

    Nov

    Share with your Heart

    Sekarang jam 3:56 pagi, pak Jajung udah bangunin orang aja lewat TOA musholla deket rumah mertua saya (maklum masih numpang di PMI,hehehe). “Bangun-bangun…… Bapak-bapak,Ibu-ibu, Bu Haji,Pak Haji, Ibu guru, anak-anak….. , Bangun-Bangun masih ada waktu untuk melakukan solat sunah !! Subuh jam empat seperempat”, yah begitulah kira2 teriakan pak Jajung lewat TOA musholla tiap hari, kira2 mulai dari jam 3 pagi sampe waktu subuh. Pertama kali saya denger teriakan pak Jajung pas bulan puasa kemaren, awalnya saya pikir karena lagi bulan puasa aja jadi ada orang yang teriak2 lewat TOA musholla buat ngebangunin orang, tapi ternyata pas kemaren saya bangun jam 3 pagi karena pengen pipis, saya terperanjat (alah bahasanya, hehehe….) !! kok pak Jajung masih teriak2 di
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post