Share with your Heart

6 Nov 2008

Sekarang jam 3:56 pagi, pak Jajung udah bangunin orang aja lewat TOA musholla deket rumah mertua saya (maklum masih numpang di PMI,hehehe). “Bangun-bangun…… Bapak-bapak,Ibu-ibu, Bu Haji,Pak Haji, Ibu guru, anak-anak….. , Bangun-Bangun masih ada waktu untuk melakukan solat sunah !! Subuh jam empat seperempat”, yah begitulah kira2 teriakan pak Jajung lewat TOA musholla tiap hari, kira2 mulai dari jam 3 pagi sampe waktu subuh. Pertama kali saya denger teriakan pak Jajung pas bulan puasa kemaren, awalnya saya pikir karena lagi bulan puasa aja jadi ada orang yang teriak2 lewat TOA musholla buat ngebangunin orang, tapi ternyata pas kemaren saya bangun jam 3 pagi karena pengen pipis, saya terperanjat (alah bahasanya, hehehe….) !! kok pak Jajung masih teriak2 di musholla buat bangunin orang untuk sholat tahajud?, trus saya tanya sama istri, jawabnya ternyata emang Pak Jajung setiap hari seperti itu setelah dia pensiun dari pekerjaannya. Subhanallah……. berapa banyak pahala yang dia terima klo ternyata dia berhasil membangunkan dan menggugah hati orang untuk sholat tahajud.

berawal dari cerita pak Jajung diatas, hati saya jadi tergerak untuk melakukan hal yang sama dengan pak Jajung, tapi bukan bangunin orang dari musholla nanti saya jadi saingan sama dia, hehehehe…..!!! tapi untuk dapat berbagi ilmu, motivasi, ato apa aja yang dapat membantu orang lain tapi untuk berbagi uang saat ini belum bisa (masih banyak cicilan, hehehhe…….)

Sekedar konfirmasi ada sedikit perubahan yang akan saya lakukan pada blog saya ini, saya akan merubah Tagline saya yang tadinya “Berbuat dengan Hati” jadi “Berbagi dengan Hati…. ” (kayak udah ada yang baca ajah nih blog pake konfirmasi segala, hehehe…….)

Jadi buat rekan-rekan blogger yang ingin juga berbagi ilmu ato ide apa aja bisa email saya : setyo.adhiputro@gmail.com trus nanti saya posting di blog saya ini, jangan khawatir nama anda akan diikutsertakan dipostingan saya.


TAGS Sharing


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post