Istri Vs Blogging

4 Nov 2008

Judul yang satu ini nyeleneh banget masa ngebandingin istri sama ngeblog, hehehehe…… tapi inilah yang terjadi sama saya yang lagi demen-demennya cari info tentang nyari dollar dari blog. Istri udah jutek aja klo baru pulang kantor udah megang notebook buat browsing, hehehe…….

Saya pikir cuma saya ajah yang lagi demam bloging (telat banget yah) , tapi ternyata teman sekantor saya juga lebih parah lagi, dia sengaja pulang telat setiap hari cuma buat blog walking sambil download2x ebook-ebooknya pak ekonurhuda.com yang dibagikan gratis (terimakasih yah pak eko, klo ga ada bapak entah jadi apa saya, alah….!).

Saya bilang sama dia Hey pulang lo ntar istri lo dilalerin aja! hehehehe….. Tapi terus terang gara-gara dia terlalu bersemangat mau dapat duit dari ngeblog saya juga jadi ikut-ikutan suka ngeblog.

Klo kata pak eko cara gampang dapetin uang dari internet yang paling digemari oleh para newbie adalah paid review. Ya bener juga sih kata pak eko, saya paling senang ngelakuin hal yang satu ini, karena satu kali ngereview saya bisa dapet duit $1 $0,25. hehehehe…

Browsing sana-sini cari paid review yang paling gampang dan menghasilkan, eh alhamdulillah ketemu juga, jadi ga percuma di cemberutin ma istri, hehehehe……

Buat yang tertarik ikutan paid review yang bisa dapetin $1 $0,25 per 1 kali review bisa langsung ke TKP dengan daftar disini gratiss…


TAGS paid review


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post