Tentang Ku

4 Nov 2008

Nama Saya Setyo Adhiputro walaupun nama belakang saya mirip dengan salah satu karoseri mobil yg cukup terkenal tapi biasanya saya dipanggil Tyo bukan adi ato putro (halah… jawa banget!! hehehe….), walaupun punya bapak asli solo tapi kulo boten ngertos jawi, (bener ga tuh?, hehehe).
saya lagi mau belajar bikin blog yang menghasilkan uang, buat nambah2xin bayar cicilan KPR, bayar kartu kredit, dan sejumlah tagihan yang tiap bulan ga pernah bosen dikirimin (kok jadi curhat, hehehe……)

Duh Bingung mau nulis apa lagi disini, tapi yang pasti saya punya niat mo buat blog yang bisa menjadi media untuk berbagi. berbagi apa aja yang penting halal. niatnya sih pengen punya blog yang bisa membuat kita kaya, kaya hati dan juga tentunya kaya harta , hehehe…..

nih blog lahir gara-gara sering blog walking, trus banyak yang cerita klo mereka pada dapat buanyak uang dari blog nya, trus jadi pengen deh coba-coba belajar cari duit lewat blog, kali aja bernasib beruntung seperti mereka, amin……..

nah kenapa sih namanya hajikuhibiniu? (sebenernya sih ga penting dibahas, tapi daripada ga ada lagi yang ditulis, hehehe….) pertama bingung juga mau namain apaan yah? trus kepikiran warna pelangi yang “MeJiKuHiBiNiU” dengan mengambil konsep keragaman warna yang ada di pelangi yang bisa juga dianalogikan sebagai kehidupan yang berwarna-warni dengan berbagai kisah hidup yang Allah SWT anugrahkan kepada kita. Lah “Ha” nya dari mana?”Ha” nya singkatan dari “Hati”. jdi maksudnya “HaJiKuHiBiNiU” adalah dengan Hati kita bisa melewati berbagai kisah hidup yang berwarna-warni, kayak dibuku Quantum Ikhlas gitu deh, hehehe………

Salam kenal yah buat para senior profesional blogger……..


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post